Otak, Perasaan & Kenyataan

Kenapa aq merasakan suatu hal yg beda??

Ada apa dengan semua ini…

Kalo ada yg gak berkenan bukankah lebih baik diomongkan

Jika seperti ini, hanya akan menebak2 dan berpikir sesuai dengan pikirannya sendiri

Dan hasilnya pun belum tentu benar dan lebih baik….


Kenapa aq sering banget dalam posisi dan keadaan seperti ini…

Apakah ini hanya perasaanku atau emang aku yg salah…

Aq bertanya, merenung dan memikirkan itu semua…

Tapi aku takut menjawabnya

Karena mungkin aja, yg menjawab adalah keegoisanku


Aq sadar aq hanyalah manusia biasa

Yang punya kekurangan dan kelemahan

Aq juga seorang wanita yg memiliki perasaan yg lebih halus

Perasaan yg lebih peka…


Ku mohon padamu,

Jika aq salah katakanlah sejujurnya padaku

Tapi bila ku tak salah

Maka bersikap wajarlah padaku

Jangan membuatku bingung dan hilang kendali atas sikapmu yg dingin itu


Aq takut…

Aq takut telah melakukan kesalahan…

Aq menghargaimu…

Aq sangat menghargaimu….

Bila aku memang salah,

Maka aku tak kan sungkan meminta maaf kepadamu


Aq bukanlah manusia sempurna

Aq bukanlah manusia yg bisa mengetahui dan mengerti apa yg sedang kau pikirkan

Aq hanya meminta komunikasi dua arah

Hanya itu…


Sehingga qta dapat saling mengisi…

Dan membuat semua ini berjalan lancar

Semangat buat aku, kamu dan semuanya…



With Love : Chen Chen Choe

0 komentar:

Posting Komentar